Rabu, 15 Oktober 2014

new tecnologi



LG G Pad 8.0, Tablet LTE Pertama dengan Teknologi QPair
TeknoUp.comDiantara koleksi terbaru yang dirilis hari ini (15/10/2014), LG pun memperkenalkan satu perangkat tablet baru dalam bernama LG G Pad 8.0 4G LTE.
Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, angka 8 pada namanya merujuk pada bentang layarnya yang mencapai 8 inci. Selain berjalan dengan SIM Card, LG G Pad 8.0 4G LTE ini juga dilengkapi fasilitas WiFi. Untuk menebus tablet yang mampu berjalan dalam jaringan LTE (Long Term Evolution) ini, LG menetapkan harga Rp 3.499.000.Sekilas melihat fisiknya, LG G Pad 8.0 tampil dalam gaya cantik dan minimalis dengan penempatan tiga tombol utama pada bagian samping bodinya. Kecantikan LG G Pad 8.0 ini ternyata berlanjut pula hingga pada kualitas layarnya. Resolusinya yang setinggi 1,280 x 800 piksel membuat gambar tertampil pada layar tablet ini tersaji dengan kaya warna dan ketajaman prima.Memastikan tablet terbarunya ini bekerja optimal, LG memberikan dapur pacu empat inti, 1.2 Ghz Quad Core.
Kolaborasinya dengan sistem operasi terbaru Android KitKat yang menawarkan berbagai fasilitas terbaru, bakal membantu kemudahan aktifitas penggunanya. Di bagian belakang terpasang baterai berkapasitas 4,200mAh.Sadar akan penggunaan tablet yang bakal menjadi media tersimpannya berbagai data dan akun penggunanya, LG memberikan fitur keamanan Knock Code pada LG G Pad 8.0 LTE ini. Melaluinya, pengguna dapat dengan mudah membuat kode pribadi berupa pola 4 8 ketukan pada bagian manapun di layarnya. Penggunaan Knock Code dipercaya memberikan keamanan lebih tinggi. Salah satunya karena kemampuannya untuk membuat lebih dari 80,000 varian ketukan yang memberi tingkat kesulitan untuk menirunya.Salah satu fitur unik yang bakal mendukung produktivitas penggunanya dihadirkan LG melalui QPair 2.0. Lebih dari sekedar membuat LG G Pad 8.0 dapat terintegrasi dengan perangkat smartphone, fitur ini memungkinkan pengguna untuk merespon panggilan maupun pesan singkat yang masuk melalui layar tablet ini.Khusus untuk respon panggilan, pengguna dapat memilih untuk menolak maupun melakukan penolakan jawab dengan imbuhan pesan. Sementara respon pesan singkat dapat dilakukan selayak membalasnya dengan menggunakan perangkat smartphone. "Opsi kerja terintegrasi dari penggunaan QPair 2.0 memberikan kemudahan dan kecepatan yang berujung pada peningkatan produktivitas penggunanya," ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.Bicara lebih jauh mengenai peluncuran keenam koleksi terbarunya ini, LG Mobile menyatakan, hal ini mewakili arah gerak strategi perusahaan untuk semakin menjadikan LG sebagai pabrikan pilihan bagi calon pengguna smartphone di Indonesia."Pengalaman penggunaan yang intuitif akan menjadi kunci utama dalam persaingan, lebih dari sekedar kecanggihan spesifikasi dalam sebuah smartphone. Koleksi terbaru ini mewakili upaya kami untuk memperluas hadirnya pengalaman intuitif lewat berbagai fitur premium bagi lebih pengguna smartphone kelas menengah," pungkas Adinda Nesvia.Spesifikasi LG G Pad 8.0Layar 8 inci 1280 x 800 pikselProsesor quad-core 1,2GHzRAM 1GB, ROM 16GB (tersedia slot microSD)Kamera utama 5MP, kamera sekunder 1,3MPBaterai 4.200mAhBluetooth 4.0, WiFi a/b/g/n, 4G LTEOS Android KitKat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar