Rabu, 15 Oktober 2014

about me




Saya febikana rahmawati,  dan saya sering di panggil bika.
Banyak yang bilang nama saya aneh karena nama panggilan itu biasanya nama pertama tapi nama panggilan saya di ambil dari tengah kata. Saya lahir di kediri  pada tanggal 16 Desember 1995 dan usia saya sekarang masih 18 tahun. Kini saya tinggal di Kediri tepatnya di Dusun Popongan, Desa Gempolan Kecamatan Gurah.  Saya tinggal bersama bapak ibuk ,adek dan kakek saya. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Adek saya laki-laki yang kini masih duduk di kelas 3 SMA 1 Gurah. Saya dulu bersekolah TK di aisiyah bustanul alfa gempolan,  kemudian Di SDN Tambakrejo, SMPN 1 Gurah, SMAN 2 Pare. Dan saya sekarang melanjutkan di salah satu perguruan tinggi swasta di malang yaitu Universitas Muhamadiyah Malang dengan jurusan Pendidikan Sekolah Dasar. Sebenarnya jurusan ini bukan keinginan saya melainkan keinginan kedua orang tua saya.
     Saya suka renang, bulu tangkis, nonton film dan tv, belajar, dan traveling. Cita-cita saya sebenarnya jadi polwan atau jadi pegawai kesehatan dan berguna untuk orang lain. Tapi kini saya masuk kuliah jurusan guru. Meskipun begitu guru merupakan pekerjaan yang paling mulia. Saya tipe anak yang pendiam, tidak suka marah, dan tidak mudah mengungkapkan semua isi hati ataupun apa saja yang sya rasakan. Tetapi saya suka bergaul dengan siapa saja. Saya mersa senang ketika saya tidak sendir dan tidak mudah dilupakan orang lain, dan saya merasa sedih ketika sya merasa sendiri dan dilupakan orang lain. Saya kadang marah ketika orang lain tidak pengertian kepada saya. Meskipun begitu tapi saya cenderung orang yang tidak suka mengungkapkan kemarahan saya dan meluapkannya secara lansung. Saya tipe orang yang suka menangis untuk meluapkan apa yang saya rasakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar